Senin, 03 Oktober 2016 16:31 WIB

Geruduk Balaikota, Ratusan Driver Gojek Sampaikan Aspirasi ke Ahok

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan driver Gojek menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Balaikota DKI jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Kedatangan para driver Gojek ini, untuk meminta bantuan Ahok menjembatani para driver dan PT Gojek Indonesia, karena aspirasi meraka tidak didengar oleh perusahaannya.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono yang turun langsung di hadapan para driver Gojek menjanjikan akan mempertemukan mereka dengan pihak Pemprov DKI dan menyampaikan aspirasinya yang nanti akan diteruskan kepada Gubernur DKI.

"Saya disini membantu kalian mensuarakan aspirasi kalian, menjembatani kalian bertemu dengan Pak Gubernur," tegas Dwi didepan Balaikota DKI, Senin (3/10/2016).

Sontak pernyataan Kombes Dwiyono disambut histeri para driver. "Hidup, Hidup, Hidup Pak Kombes," teriak para driver gojek.

Akhirnya beberapa perwakilan driver dipersilahkan masuk dan langsung diterima perwakilan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov DKI.

Sampai berita ini diturunkan para driver masih melakukan aksi di depan Balaikota DKI sembari menunggu hasil mediasi dengan pihak Pemprov DKI.

Diketahui, Mereka menuntut manajemen menghapus penilaian performa, yang dirasa merugikan para mitra, yakni driver GoJek.
0 Komentar