Selasa, 20 September 2016 14:06 WIB

Mencuri di Bengkel Ketok Magic, Pria ini Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, tigapilarnews.com - Seorang warga Duri Kepa berinisial ID (23) diringkus Polsek Kebon Jeruk. ID ditangkap atas percobaan pencurian di sebuah bengkel ketok Magic di komplek Greenvile RT.06/04 Kelurahan duri kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (20/9/2016) dini hari tadi.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patabang Birana menjelaskan, Tersangka diamankan atas laporan dari warga yang memergoki tersangka.

"Tersangka masuk kedalam bengkel milik korban tanpa ijin dengan maksud untuk mencuri itu dipergoki warga," Papar Kompol Lambe kepada Tigapilarnews.com, Selasa (20/9/2016) siang.

Menurutnya, warga memergoki tersangka karena perilaku tersangka yang mencurigakan.

"Gerak gerik mencurigakan tersangka diketahui oleh warga sekitar dan korban yang melihat pelaku masuk ke bengkel. Selanjutnya warga beserta korban menangkap pelaku," Pungkasnya.

Saat ditangkap warga, tersangka kedapatan memegang sebuah obeng kecil pipih yang akan digunakan untuk mencongkel pintu bengkel tersebut.

"Atas kejadian tersebut, tersangka di jerat dengan pasal 363 jo 55 jo 167 KUHP tentang pencurian dengan pemberata," tutup Lambe.
0 Komentar