Rabu, 14 September 2016 10:54 WIB

Polisi Pastikan Reza dan Sutradara Azrax Hadir Jadi Saksi Aa Gatot

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai panggilan pertama terhadap artis Reza Artamevia dan sutradara Film Azrax batal dilakukan kemarin. Hari ini penyidik Resmob Polda Metro memastikan kedua saksi terhadap kasus kepemilikan senjata api milik mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti akan hadir.

"Kami pastikan hari ini, Reza dan Dedi datang, sudah berulang kali mereka absen dengan berbagai alasan. Mereka juga sudah mengkonfirmasi. Dan untuk saudara DS dia sudah datang tadi sekitar pukul 09.00 WIB," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016).

Budi Hermanto menyebut, untuk saudara RA tadi malam sudah konfirmasi akan datang siang ini. Keterangan kedua saksi tersebut, lanjut Budi, sangat dibutuhkan guna mengungkap kasus tersebut.

"Tentunya kami sangat butuh informasi dari mereka. Karena mereka yang tahu soal proerty itu di dalam pembuatan film," ucap Budi.

Dalam pemeriksaan nantinya, akan ada perbedaan jumlah pertanyaan. Hal ini dikarenakan peran mereka berbeda.

"DS sejumlah 26 pertanyaan sedangkan RA 27 pertanyaan. Ini karena perannya berbeda, DS sutradaranya karena lebih tahu soal senjata tersebut dan RA ada di Padepokan dan di film," tutur Budi.
0 Komentar