Senin, 05 September 2016 09:55 WIB

Cemburu Buta, Hayudi Pukuli Linda Sampai Bonyok di Kosan

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satreskrim Polsek Pademangan menangkap Muhammad Hayudi (29) lantaran melakukan tindak pidana kekerasan.

Hayudi melakukan penganiayaan dengan memukul wajah serta di bagian mata kekasihnya yaitu Linda Wati (21). Pemukulan tersebut terjadi di sebuah kosan wanita di Kawasan Kebon Sayur, RT 006/004, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Atas kejadian itu Linda langsung melapor ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Suharto mengatakan, Linda dianiaya kekasihnya sendiri di kosan sendiri, dengan dipukul wajah dan bagian mata kirinya hingga bonyok dan lebam karena cemburu serta kesal, lantaran emosi Linda jalan dengan pria lain.

"Kejadian ini berawal dari Linda yang sedang tidur di kostannya. Kemudian Linda bangun kaget lantaran Hayudi kekasih hatinya langsung mendobrak pintu kostannya, lalu mencaci-maki dengan kata-kata kasar karena cemburu," ujar Suharto, Senin (5/9/2016).

Suharto melanjutkan, saat adu mulut pun terjadi antara Linda dan Hayudi yang berujung penganiayaan dengan pemukulan di bagian wajah. Akibatnya wajah Linda mengalami memar dan lebam.

"Karena kejadian tersebut Linda pun kabur melarikan diri, dan melaporkan kejadian itu ke polisi dalam kondisi wajah dan bagian mata kirinya bonyok," ungkap Suharto.

Mendengar hal tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan terhadap Linda.

"Dan langsung menangkap pelaku. Selain itu, tak ada perlawanan terhadap pelaku. Kita juga masih akan melakukan pemeriksaan lagi," tutur dia.

Sementara yang dapat dihimpun, kekerasan yang dilakukan Hayudi di akibatkan karwna
0 Komentar