Kamis, 25 Agustus 2016 13:30 WIB

Ahok Bingung Walikota Jakbar Masih Ikut-ikutan Urusin Sengketa Tanah

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku bingung serta tak habis pikir dengan perilaku Walikota Jakarta Barat Anas Effendi yang masih saja ikut-ikutan mengurus lahan sengketa di Glodok, Jakarta Barat.

"Makanya gue kaget ngapin si lu urusin lahan sengketa antara warga dengan swasta. Tapi dia bilang nggak kok cuma mau ada negosiasi. Ini kan aneh?," tanya Ahok heran di Balaikota DKI, Kamis (25/8/2016).

Menurutnya Ahok, yang harus diprioritaskan Anas Effendi adalah membereskan inspeksi, pedagang kaki lima dan menyiapkan lahan untuk RPTRA.

"Sebetulnya prioritasya dia urusin jalan inspeksi, gitu kan, siapin banyak lahan untuk RPTRA, pasar-pasar, PKL ditata, bukan sengketa tanah," sesal dia.

Calon petahana ini menyebut, dirinya sudah hapal dengan tingkah laku warga Jakarta, namun dirinya masih sabar dalam menanggapi masalah ini.

"Dia takut ada masalah ini baru balikin yang di Kota Tua. Orang sini kan gitu. Aku hafal tekniknya. Aku kan sabar-sabar saja," pungkasnya.
0 Komentar