Jumat, 15 Juli 2016 18:07 WIB

Anwar Akan Ditempatkan di Ruang Isolasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai melarikan diri dan kembali ditangkap oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya, Anwar bin Kiman (26) akan dimasukan ke dalam sel isolasi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Endang Sudirman. Anwar akan masuk ke dalam sel isolasi di Rutan Salemba.

"Sel isolasi kita akan tunggu yang jelas kita tempatkan sendiri dulu," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/7/2016).

Selain itu, kata Endang, karena Anwar melarikan diri dari tahanan maka pihaknya akan memberlakukan penundaan remisi. "Remisi akan kita tunda," singkat Endang.

Sebelumnya diberitakan, Anwar merupakan pelaku pembunuhan AAP (12), bocah yang tewas di Hutan Perhutani, Jasinga, Bogor, kabur usai dijenguk sang istri pada Kamis, 7 Juli 2016 malam.

Anwar diketahui kabur dengan cara berpura-pura menjadi seorang wanita, dengan menggunakan cadar dan jilbab yang dibawakan istrinya saat menjenguk sebelum Anwar kabur.

Tim Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil meringkus Anwar di rumah kaka kandungnya di Kampung Barengkok, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Kamis (14/7/2016).
0 Komentar