Kamis, 14 April 2016 22:23 WIB

Lulung Potong Kuping Jika Ahok Pengadilankan BPK

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Muchammad Syahputra


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, mendorong Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), supaya berani melaporkan ke pengadilan jika BPK tidak benar dalam kasus RS Sumber Waras.


"Begini, Ahok itu jangan mencari kebenaran sendiri. BPK bohong? Harry Azhar kalau bohong, tuntut dong ke pengadilan. Tanya sama Ahok, berani gak tuntut ke pengadilan," ujar Lulung- sapaan Abraham Lunggana- saat di temui di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (14/04/2016).


Lulung menambahkan, bahwa Ahok tidak berani melaporkan ke pengadilan karena BPK benar. "Jangan cari pencitraan dan pembenaran sendiri. Mentang-mentang dia punya media massa banyak," imbuhnya.


Apabila Ahok berani melaporkan hal tersebut ke pengadilan, Lulung nyatakan  siap mengerahkan anggotanya untuk mengawal Ahok.


"Tetapi saya apresiasi sama Azhari, Karena, dia bilang kalau saya (BPK) salah, tuntut saja ke pengadilan. Fair ngak dia? Yang sekarang ngak fair siapa? Ya, Ahok dong," lanjutnya.


Karena itu, Lulung kembali menantang Ahok untuk lapor ke pengadilan. Bahkan, Lulung pun berjanji akan memotong telinganya jika sampai Ahok berani melaporkan.


"Kalau berani, bilang Ahok, gua potong kuping gua. Haji lulung minta dipotong. Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping saya. Ga bakal berani," tutup Lulung.(exe)


0 Komentar