Senin, 11 April 2016 01:09 WIB

Beredar Foto Ahok Bersama Pegiat Medsos Sedang Ngebir

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Netizen malam ini dihebohkan dengan munculnya foto Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan sejumlah pegiat media sosial yang tengah melakukan pertemuan.

Jika dilihat sekilas, pertemuan tersebut nampak biasa saja. Namun jika dicermati maka di meja terdapat tujuh kaleng bir yang menemani mereka selama melakukan pembicaran.

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh Mantan Menpora, Roy Suryo beberapa waktu lalu. Dalam akunnya Roy mengatakan “Tweeps, Ini wajah-wajah "Pegiat MedSos", Silakan dicermati @KPK_RI Ada 2 foto, 1 di-setting, 1 candid. Bedanya?,” tulis Roy Suryo melalui akun @krmtroysuryo,

Menurut Roy Suryo, dirinya mendapatkan dua foto dalam kegiatan itu. Foto pertama yakni foto yang beredar di masyarakat yang menurutnya biasa-biasa saja. Roy Suryo menilai foto tersebut sudah disetting untuk dirilis ke publik.

Pertemuan ini sendiri dilakukan oleh Ahok bersama para pegiat medsosnya di rumah Ahok, di Pantai Mutiara, Kapuk, Jakarta Utara pada Jumat 8 April 2016 lalu.
0 Komentar