Sabtu, 12 Maret 2016 12:38 WIB

Duh, Penjual Es Teh di Monas Gunakan Air Limbah Rel KAI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Berhati-hatilah jika Anda dan Keluarga membeli minuman di sekitar Monas. Sebab Satpol PP Jakarta Pusat berhasil mengungkap kecurangan pedagang minuman di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Pedagang itu menjual minuman pakai air tetesan rel kereta api.

"Ada anggota Satpol PP yang menangkap pedagang yang berlaku curang tersebut. Tentu saja sangat kotor dan tidak higienis," ujar kata Kasatpol PP Jakarta Pusat Iyan Sophian Hadi, Sabtu (12/3/2016) siang.

Iyan menjelaskan, bukan hanya air tak higienis saja yang digunakan oleh pedagang nakal di kawasan monas tersebut. Namun juga gelas yang dipakai adalah gelas bekas pakai yang dikumpulkan pemulung.

"Gelasnya juga sisa- sisa pemulung," Jelas Iyan

Iyan pun mengimbau masyarakat untuk tidak membeli atau berhati-hati jika ingin belanja di kawasan Monas. "Kita sarankan masyarakat tidak membeli," ucapnya.

Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Pusat pun langsung menindak lapak PKL yang berada di bawah rel kereta di sekitar Masjid Istiqlal.

Hal ini menindaklanjuti informasi masyarakat keberadaan PKL yang kerap menampung air tetesan dari rel kereta dan digunakan untuk membuat minuman.
0 Komentar