Selasa, 09 Februari 2016 18:30 WIB

Mayat Mengambang di Kali Ulujami

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Didit

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan di Kali Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mayat tersebut diduga sudah lama tenggelam sebab badan sudah dalam keadaan rusak dan kulit yang mengelupas.

Saksi yang menemukan mayat tersebut Junaedi taher, menjelaskan dirinya tengah membersihkan kali saat tengah melihat ada mayat mengambang di Kali Ulujami.

"Saya sedang membersihkan kali, Dan melihat ada mayat mengambang mengikuti aliran sungai, selanjutnya saya kait dan angkat ke atas. Lalu Melapor ke Polsek Pesanggrahan," ujar Junaedi, Selasa (9/2/2016).

Junaedi menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju pramuka, celana pendek pramuka dan ikat pinggang warna hitam, sementara tinggi badan 155 cm dan berat 59 Kg.

Di Sisi lain, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan pada kantong korban ditemukan KTP atas nama Ayani bin Mardjuki, jakarta 6 Juli 1943, islam alamt Pondok Pinang X Rt.007/02 Kel. POndok Pinang Keb. Lama Jaksel.

"Dan ada Plastik Klip bertuliskan Rs Suyoto Bintaro. dan ada kemungkinan anak ini autis. SOal identitas kemungkinan identitas tersebut adalah milik orang tuannya," tukas Afroni.

Lebih lanjut, dia mengatakn saat ini jenazah pria tersebut sudah di bawa ke RSCM untuk dilakukan Visum.
0 Komentar