Senin, 10 Juli 2023 15:46 WIB

Koji Ingin Marquez Tetap Bertahan di Honda

Editor : Yusuf Ibrahim
Marc Marquez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Koji Watanabe tidak akan menghalangi Marc Marquez untuk meninggalkan tim.

Namun, dia akan berupaya meyakinkan The Baby Alien agar bersedia bertahan. Marc Marquez sendiri tampil begitu mengecewakan di paruh pertama MotoGP 2023. Pasalnya, dia gagal menyelesaikan balapan dan harus puas berada di posisi ke-18 klasemen sementara MotoGP 2023 dengan 15 poin.

Marc Marquez pun terus dirumorkan akan meninggalkan Honda, setelah mendapatkan hasil buruk. Meski sempat dirumorkan akan bergabung ke Ducati hingga KTM, tetapi kedua tim tersebut sudah mengatakan tak tertarik merekrut Marc Marquez.

Koji Watanabe pun ingin Marc Marquez tetap bertahan di Honda. Namun, dia tidak akan menghalangi jika Marc Marquez benar-benar ingin pergi. "Tentu saja, kami ingin mempertahankannya. Tetapi pada akhirnya, dia yang memutuskan. Jika dia memutuskan untuk pergi, kami tidak akan menahannya," ujar Koji Watanabe, seperti dikutip dari Paddock GP, Minggu (9/7/2023).

Selain mencoba meyakinkan Marc Marquez, Koji Watanabe juga mengatakan jika Honda sedang berusaha mengejar para rivalnya secepat mungkin agar bisa bersaing dan membuat Marc Marquez bisa memenangkan gelar kembali. "Saya pikir kita harus menunjukkan sesuatu yang konkret untuk meyakinkannya agar tetap tinggal. Kami ingin mengejar rival kami secepat mungkin," pungkasnya.(rah)


0 Komentar