Jumat, 14 April 2023 13:52 WIB

Prilly Tegaskan Tak Ambil Job Hingga Lebaran

Editor : Yusuf Ibrahim
Prilly Latuconsina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Prilly Latuconsina memutuskan untuk membatasi pekerjaan di bulan Ramadan.

Artis 26 tahun ini bahkan mengaku sengaja tidak mengambil job hingga Lebaran mendatang. Keputusan ini diambil Prilly bukan tanpa alasan.

Setelah sebelumnya sibuk bekerja dan menyelesaikan syuting, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengatakan ingin rehat untuk mencegah bosan. "Iya, membatasi kerjaan. Aku abis syuting kemarin tidak menerima syuting apapun karena biar banyak kegiatan yang lain saja. Biar nggak bosan," kata Prilly.

Artis yang mengakusisi Persikota Tangerang ini juga tidak mengambil pekerjaan setelah Lebaran. Meski tidak menjalani tradisi pulang kampung, Prilly berencana akan berlibur bersama orang-orang terdekatnya. 

"Kosong sampai habis Lebaran, mau liburan dulu. Nggak pulang kampung. Mau liburan saja," jelas Prilly.

Sementara itu, berbagai persiapan telah dilakukan bintang film Danur: I Can See Ghosts ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya yang tidak kalah penting adalah menyiapkan baju Lebaran untuk melengkapi penampilannya di hari spesial tersebut. "Nggak ada persiapan sih. Aku menyiapkan baju Lebaran saja," ujar Prilly.

Bagi mantan pacar Maxime Bouttier ini, mencari baju Lebaran menjadi hal yang menyenangkan menjelang hari raya. Terlebih, jika baju yang dikenakan seragam bersama keluarga. "Paling spesial Lebaran mungkin serunya mencari baju kembaran karena aku yang senang soal seragaman," tandasnya.(wie)


0 Komentar