Rabu, 25 Januari 2023 17:37 WIB

Amanda Bersyukur Bisa Perankan Karakter Andin dalam Ikatan Cinta

Editor : Yusuf Ibrahim
Amanda Manopo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Amanda Manopo memutuskan untuk meninggalkan Ikatan Cinta.

Kepergian pemeran Andin dalam sinetron yang tayang di RCTI itu pun cukup mengejutkan para penonton setia. Dalam video yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures, Amanda mendeskripsikan karakter Andin sebagai wanita yang tidak mudah marah, sabar dan tangguh meski cengeng.

"Hai semuanya. 2 tahun lebih beratus-ratus episode, Tuhan ngasih aku kesempatan buat peranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng. Yang sabar, yang nggak gampang marah, yang ikonik banget di serial ini," kata Amanda dikutip Rabu (25/1/2023).

Di sisi lain, Amanda bersyukur bisa memerankan karakter Andin dalam Ikatan Cinta. Sebab, berkat sinetron garapan MNC Pictures ini, dia bisa bertemu banyak orang baik dan hebat. Mulai dari kru sinetron di lokasi, tim di belakang layar hingga rekan aktingnya dalam sinteron Ikatan Cinta.

"Gara-gara Ikatan Cinta juga aku juga bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting. Aku ketemu sama orang baik di luar sana. Yaitu juga ada para penonton yang ikutin perjalanan aku dari pertama," jelas Amanda.

Mantan pacar Billy Syahputra itu pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Terutama penonton setia Ikatan Cinta yang telah mendukung kariernya dan menonton sinetron terpopuler itu. "Temen-temen setia yang rela ngeluangin waktunya buat nonton segala sesuatu yang selama ini aku perjuangin. Untuk itu semua aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen sport aku terus, ngebantuin aku dan nemenin aku berkembang dan nyemangatin aku selama ini," tandasnya.

Meski merasa sedih dengan karakter Andin yang diceritakan dalam Ikatan Cinta telah meninggal dunia karena kecelakaan bersama suaminya, Aldebaran, namun penonton mendapatkan banyak pelajaran dari tokoh yang diperankan Amanda itu.

"Kamu punya tempat terbaik di hati saya, makasih Andin," tulis netizen.

"Terimaksih untuk pemilik raga yang sudah berhasil memerankan sebuah tokoh sangat baik, we will miss you Andini Karisma Putri nama yg akan slalu dikenang sampai kapanpun," kata netizen.

"Mandaa trimakasih sudah menjadi tokoh ANDINI KHARISMA PUTRI bnyk pelajaran yg bisa kita ambil dr tokoh Andin thx you so much we love you amandaa," komentar netizen.(mir)


0 Komentar