Rabu, 22 Februari 2023 17:28 WIB

Marquez Tekad Balas Jasa Repsol Honda

Editor : Yusuf Ibrahim
Marc Marquez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marc Marquez menegaskan bakal menepati janjinya untuk bertahan di tim Repsol Honda hingga kontraknya berakhir pada 2024 mendatang.

Karena itu, di sisa waktu masa baktinya itu ia ingin meraih gelar juara bersama tim pabrikan Jepang. Sejak bergabung dengan tim Honda pada 2013, Marquez setidaknya sudah mempersembahkan enam gelar juara dunia MotoGP.

Namun ketika dibekap cedera panjang, ia seperti kehilangan hasrat untuk kembali mengaspal di pacuan kuda besi MotoGP. Tak pelak, rumor mengenai Marquez bakal meninggalkan Honda jika gagal merebut gelar juara MotoGP 2023 sempat ramai dibicarakan.

Namun Marquez menepis spekulasi tersebut. "Saya masih bersama Honda selama dua tahun, mereka sangat menghormati saya sepanjang karier saya dan terutama saat saya cedera," ujar Marquez dilansir dari Corsedimoto, Minggu (19/2/2023).

Lebih jauh, Marquez mempunyai impian untuk juara lagi bersama motor Honda. Karena itu, Marquez mengingatkan timnya untuk menjaga kekompakan agar bisa konsisten sepanjang musim baru nanti. "Impian saya adalah untuk menang lagi dengan Honda. Saya menang bersama mereka, kami menderita bersama dan sekarang saya ingin menang lagi bersama mereka," tekad Marquez.

"Logikanya ada banyak faktor, baik di dalam maupun di luar lintasan, dan disinilah kita semua harus mendayung ke arah yang sama untuk maju," pungkasnya.(des)


0 Komentar