Selasa, 28 Juni 2022 23:26 WIB

Holywings Tutup 36 Outlet se-Indonesia

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promo miras berbau SARA yang dilakukan Holywings berbuntut panjang.

Holywings menutup 36 outlet Holywings se-Indonesia. General Manager Holywings Yuli Setiawan mengatakan, penutupan tersebut lantaran pihak Holywings menyadari adanya kesalahan dan kegaduhan yang dibuat. Outlet yang masih beroperasi yakni Batam dan Manado.

"Manajemen kita memang memutuskan menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi Pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings,” ujarnya, Selasa (28/6/2022).

“Ada 38 outlet Holywings, yang masih beroperasi hanya dua yakni Batam dan Manado,” sambungnya.

Menurut dia, outlet-outlet yang tersebar di Indonesia seperti Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya telah ditutup. Sementara, dua outlet yang masih dibuka tak ditampiknya akan ditutup dalam waktu dekat.

Dia belum bisa memastikan sampai kapan penutupan akan dilakukan. Namun, Holywings membuka diri kepada aparat yang ingin melakukan penyegelan jika ditemukan Holywings belum mengurus terkait perizinan tertentu. “Kita sementara menghentikan dulu operasional kalau memang Pemda verifikasi ternyata ada temuan dan mau disegel ya silakan karena kita memang sudah mengikuti semua proses hukum,” katanya.(mir)


0 Komentar