Jumat, 04 Maret 2022 14:22 WIB

Kim Kardashian Resmi Berpisah dari Kanye West

Editor : Yusuf Ibrahim
Kim Kardashian. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kim Kardashian dikabarkan telah melajang setelah resmi berpisah dari Kanye West.

Seorang hakim Los Angeles pada Rabu (2/3/2022) mengabulkan permintaan Kim untuk dinyatakan lajang secara sah setelah hampir 8 tahun menikah. Pengusaha dan bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengajukan gugatan cerai setahun yang lalu.

Gugatan diajukan dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dengan West, yang secara resmi telah mengubah namanya menjadi Ye. Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Steve Cochran menyetujui gugatan cerai Kim untuk mengakhiri pernikahan melalui proses bifurkasi. Ini memungkinkan perubahan status perkawinan sementara masalah lain ditangani.

"Pengadilan mengabulkan pemutusan status perkawinan," kata hakim dalam perintah tertulis yang dikeluarkan setelah sidang umum dilansir dari Reuters, Jumat (4/3/2022).

Sebelumnya, West keberatan dengan perceraian dan meminta bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu untuk kembali bersama. Dalam posting Instagram baru-baru ini, West mengkritik Kim dan hubungannya dengan aktor Saturday Night Live, Pete Davidson.

West dan Kim menikah pada Mei 2014. Mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling banyak dibicarakan di Hollywood, yang dikenal sebagai Kimye. Pasangan ini telah dikaruniai empat anak dengan rentang usia 2 hingga 8 tahun.

Hubungan pasangan itu retak pada 2020 ketika West, yang menderita gangguan bipolar, menjalankan kampanye yang gagal yang ditandai dengan pernyataan yang tidak menentu untuk terpilih sebagai presiden AS di bawah Partai Ulang Tahun gadungannya.

Pasangan ini semakin terpisah dengan sang rapper menghabiskan sebagian besar waktunya di peternakannya di Wyoming dan Kim tinggal di rumah Calabasas, California, di luar Los Angeles. Kim merilis sebuah pernyataan yang meminta belas kasih untuk perjuangan kesehatan mental West. B

Pernikahan ini adalah yang pertama untuk West dan yang ketiga untuk Kim. Kakak sambung Kendall Jenner itu sebelumnya menikah singkat dengan pemain bola basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.(mir)


0 Komentar