Kamis, 14 Desember 2023 10:16 WIB

Irish Bella Berbagi Healing Terbaik Atasi Masalah Hidup

Editor : Yusuf Ibrahim
Irish Bella. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sudah di ujung tanduk. Setelah mengetahui Ammar tertangkap polisi karena kasus narkoba, ia pun menggugat cerai sang suami.

Bahkan di tengah proses cerainya itu, Ammar kembali ditangkap polisi pada Selasa (12/12/2023) malam. Ini merupakan yang ketiga kali setelah sebelumya tahun 2017 dan 2023, bahkan Ammar baru saja bebas dari penjara pada Oktober lalu.

Kembalinya Ammar ke dunia gelap itu lantas membuat publik banyak berasumsi. Salah satunya Ammar Zoni diduga mengalami stres karena digugat cerai oleh Irish Bella. Keretakan rumah tangganya itu tentu juga membuat Irish Bella sedih, namun dia memiliki cara sendiri untuk healing dan melupakan masalah.

Melalui postingannya di Instagram Story, Irish Bella mengunggah satu quotes tentu healing terbaik. Hal itu seakan sesuai dengan masalah hidup yang dialaminya saat ini. "Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," demikian isi quotes tersebut seperti dikutip dari Instagram @_irishbella_, Kamis (14/12/2023).

Usai kabar penangkapan sang suami, belum ada tanggapan apa pun dari Irish Bella. Dia justru sibuk bekerja dengan menghadiri acara-acara serta membuat konten endorse.(des)


0 Komentar