Jumat, 22 Desember 2023 16:54 WIB

Pipik Diimpikan Almarhum Jefri Sebelum Adiba Khanza Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Editor : Yusuf Ibrahim
Pipik (kiri) bersama Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (foto istimewa)

JAKARTA (Kastanews.com) - Umi Pipik mengaku memimpikan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tepat sehari sebelum Adiba Khanza menikah dengan Egy Maulana Vikri. Pernikahan Adiba dan Egy digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Dalam mimpi Umi Pipik, Ustaz Jefri alias Uje mengucapkan terima kasih kepada sang istri lantaran telah merawat Adiba dan ketiga anak mereka lainnya dengan baik hingga dewasa. "Satu hari sebelum menikahkan Adiba, ketika mau akad malamnya, beliau (Ustaz Jefri Al Buchori), datang ke mimpi saya," kata Umi Pipik dalam salah satu program televisi dikutip Jumat (22/12/2023).

"Terima kasih sudah merawat anak-anak, makasih ke saya," tambahnya.

Lebih lanjut Umi Pipik juga menyebutkan bahwa saat mimpi tersebut, sang suami memberikan sebuah amalan untuknya. "Dikasih amalan shalawat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ibunda Abidzar Al Ghifari itu juga memohon maaf kepada Ustaz Jefri. Sebab, ia merasa belum bisa menjadi ibu dan istri yang baik. "Cuma mau minta maaf (kepada Ustaz Jefri Al Buchori), karena selama ini ini belum jadi istri dan ibu yang baik," ujarnya.

Umi Pipik juga mendoakan semoga sang suami tercinta tenang di alam sana. "Insya Allah tenang di sana, tidak ada manusia yang sempurna. Baik saya atau almarhum, maafkan Umi belum jadi orang yang baik buat anak-anaknya," tandasnya.(mir)


0 Komentar