Rabu, 09 Februari 2022 13:08 WIB

Medina Zein Pamer Foto Dirinya Lepas Hijab

Editor : Yusuf Ibrahim
Medina Zein. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Medina Zein mengunggah foto dirinya melepas hijab. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram pribadi Medina yang menunjukkan drinya menggunakan kemeja oranye.

Unggahan itu memperlihatkan empat foto Medina dengan berbagai pose menjadi satu. Bahkan tak hanya tanpa hijab , sang selebgram memamerkan sebelah bahunya dan menindik hidungnya dengan anting. "Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan mengetahui kapan harus mengucapkan selamat tinggal," tulis Medina dikutip pada Rabu (9/2/2022).

Istri Lukma Azhari itu juga membagikan potret dirinya tanpa hijab bersama anak pertamanya. Dalam unggahan tersebut, dia menyampaikan rasa terima kasihnya dan permintaan maafnya pada sang buah hati.

Sementara itu, di Instagram Story, Medina menjelaskan soal penampilan terbarunya ini. Meski dirinya saat ini banyak menerima hujatan, namun Medina mengatakan akan tetap menjadi diri sendiri. "Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang.

Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," kata Medina.(kah)


0 Komentar