Rabu, 11 Mei 2022 15:32 WIB

Medina Zein Diduga Catut Nama Raffi Ahmad untuk Endorse Rp500 Juta pada Produk Kosmetik

Editor : Yusuf Ibrahim
Medina Zein. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Medina Zein diduga mencatut nama Raffi Ahmad untuk keperluan endorse.

Tak tanggung-tanggung, Medina dikabarkan meminta Rp500 juta kepada produk kosmetik jika ingin menggunakan Raffi sebagai brand ambassador. Dugaan ini disampaikan oleh Denise Chariesta yang juga mengaku sebagai korban penipuan jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina.

Terkait pecantutan nama Raffi, kuasa hukum Medina, Razman Arief Nasution buka suara. "Jadi untuk Raffi Ahmad, saya dapat info katanya ada transferan yang masuk ke yang katanya untuk program atau endorse Raffi Ahmad. Lalu kemudian uangnya tidak sampai," kata Razman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022).

Razman menjelaskan dirinya kan mempelajari kasus ini lebih dahulu. Karena itu, pengacara kenamaan Tanah Air itu meminta waktu untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik. "Nanti kita coba pelajari. Alangkah indahnya Uya Kuya, Raffi Ahmad kan bisa komunikasi ke saya, kita duduk. Biar saya pergi ke sana, ini malah kemaren Dedes (manajer Medina) itu ketakutan nelepon saya," jelas Razman.

"'Bang saya ditelepon bang. Katanya ada yang mau datang nih dari TV-nya Uya Kuya. Apa urusannya dengan saya? saya kan cuma manajer'. Medi lagi sakit, ada ini juga tertekan. Sebentar lagi anak ini ikut sakit," tambahnya.

Mengingat Medina tengah sakit karena bipolar dan dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Razman meminta baik Raffi, Uya dan Denise untuk bersabar. Meski demikian, Razman mengaku bisa memahami posisi para artis tersebut.

"Saya pikir tolonglah kita kedepankan kemanusiaan. Berapa sih bagi Uya Kuya Rp65 juta itu. Seberapa sih bagi seorang Raffi Ahmad yang bisa bersabar. Toh dia tahu dulu duitnya Medi ini," ujar Razman.

"Saya bisa pahami mereka marah karena mungkin merasa dibohongi. Pertanyaannya ketika dikerjakan atau dilakukan Medina itu dalam keadaan sadar atau tidak," tandasnya.(kah)


0 Komentar