Kamis, 14 April 2022 23:04 WIB

Taslimah Ungkapkan Alasan Perceraian Ibunda Nagita Slavina dengan Basuki

Editor : Yusuf Ibrahim
Rieta Amilia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rieta Amilia resmi bercerai dengan Basuki Widjaja Kusuma.

Perceraian ibunda Nagita Slavina itu diputus secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). "Perkara telah selesai, diputus tanpa kehadiran tergugat," tegas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Kamis (14/4/2022).

Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun masih menunggu jawaban dari pihak tergugat, yakni Basuki Widjaja Kusuma. Apakah pihak tergugat akan menerima putusan tersebut atau mengajukan banding. Pada kesempatan ini, Taslimah juga mengungkapkan alasan perceraian Rieta Amilia dengan Basuki.

Disebutkan Taslimah bahwa ada permasalahan hukum antara kedua pihak, sehingga membuat kedua belah pihak untuk berpisah. Selama perkawinan terjadi peristiwa hukum antara suami istri sebagai legal standing kedua belah pihak.

Sehingga ada peristiwa yang membuat penggugat dan tergugat itu terjadi ketidakselarasan. Untuk diketahui, Rieta Amilia Beta sebelumnya telah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985.

Dari pernikahan itu, Rieta dikaruniai tiga orang anak, salah satunya Nagita Slavina. Rieta Amilia dan Gideon Tengker sendiri bercerai pada 2013. Kemudian, pada 2017, wanita 60 tahun itu menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma.(mir)


0 Komentar