Kamis, 06 Januari 2022 21:25 WIB

Guardiola dan 21 Anggota Manchester City Positif Covid-19

Editor : Yusuf Ibrahim
Pep Guardiola. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Pep Guardiola dipastikan tidak akan menemani Manchester City saat melakoni laga Piala FA melawan Swindon Town, akhir pekan ini.

Itu terjadi lantaran pelatih berkepala plontos itu dikabarkan terinfeksi Covid-19. Dikutip dari laman resmi Manchester City, Kamis (6/1/2022), Guardiola diklaim terpapar bersamaan dengan sang asisten, Juanma Lillo pada hari Selasa (4/1/2022).

"Manajer City mencatat tes positif pada hari Selasa bersama dengan asisten Juanma Lillo," tulis pernyataan resmi klub, Kamis (6/1/2022).

Ahli taktik asal Spanyol itu langsung menjalani isolasi mandiri. Positifnya Guardiola kian memperbanyak jumlah kasus positif di ruang ganti The Citizens -julukan Manchester City. "Keduanya sekarang diisolasi, bersama dengan sejumlah kasus positif lainnya dalam gelembung tim utama City," tambahnya.

Saat ini tercatat 21 anggota Manchester City positif Covid-19. Dengan rincian, 14 ofisial, dan tujuh pemain tim utama. "Ini menjadikan jumlah mereka yang diisolasi karena alasan terkait Covid di antara grup menjadi 21," jelasnya.(amr)


0 Komentar