Selasa, 16 November 2021 11:42 WIB

Petenis Cantik Ini Hilang Usai Ungkap Dipaksa Berhubungan Seks oleh Mantan Wakil PM China

Editor : Yusuf Ibrahim
Peng Shuai. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petenis cantik Peng Shuai menangis dipaksa berhubungan seks oleh mantan wakil perdana menteri (PM) China.

Kini, Peng Shuai, juara Wimbledon 2013 itu, menghilang setelah menuduh mantan wakil perdana menteri (PM) China Zhang Gaoli melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Peng Shuai yang berusia 35 tahun memposting di media sosial yang mengklaim bahwa Zhang Gaoli, 75 tahun, mantan wakil perdana menteri dan anggota Komite Tetap Politbiro yang berkuasa, memaksanya untuk berhubungan seks dengannya tiga tahun lalu.

Juara ganda Grand Slam dua kali itu juga mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan di luar nikah tujuh tahun lalu dan dia mengungkapkan perasaannya. Menurut The Mail, postingan tersebut, yang muncul pada Selasa malam, kemudian dihapus dari situs media sosial China, Weibo. Semua kontennya sejak itu telah dihapus dari situs web dan dia tidak terlihat lagi sejak itu.

"Mengapa Anda [Zhang] harus kembali kepada saya, membawa saya ke rumah Anda untuk memaksa saya berhubungan seks dengan Anda? Ya, saya tidak punya bukti, dan itu tidak mungkin untuk memiliki bukti,''ungkap Peng Shuai.

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa jijiknya saya, dan berapa kali saya bertanya pada diri sendiri apakah saya masih manusia? Aku merasa seperti mayat berjalan. Setiap hari aku berakting, siapa aku yang sebenarnya?"

Peng mengatakan dugaan penyerangan itu terjadi setelah Zhang mengundangnya bermain tenis dengan dia dan istrinya. Menolak rayuan seksual Zhang, dia berkata: "Sore itu saya tidak setuju pada awalnya dan menangis sepanjang waktu. Saya panik dan takut, dan saya menyetujuinya dengan perasaan saya untuk Anda [Zhang] dari tujuh tahun lalu."

Ini adalah tuduhan pelecehan seksual pertama yang ditujukan pada anggota berpangkat tinggi Partai Komunis sejak gerakan #MeToo meningkat pesat di Tiongkok pada 2018. Peng Shuai, yang memenangkan ganda putri di Wimbledon pada 2013 dan Prancis Terbuka pada 2014, menuduh bahwa perselingkuhan dengan Zhang dimulai pada 2011 sebelum dia memutuskan hubungan.

Dia kemudian mengatakan perselingkuhan terjadi lagi pada tahun 2018 ketika dia menekannya untuk berhubungan seks. Itu menyebabkan perselingkuhan tiga tahun antara keduanya yang digambarkan Peng sebagai 'tidak menyenangkan'.

 

Dia mengakui tidak ada bukti perselingkuhan karena Zhang bermaksud untuk merahasiakannya. Postingan tersebut dihapus dalam waktu 20 menit dan untuk jangka waktu tertentu profil Shuai tampaknya telah dinonaktifkan. Saat mencoba melihat kiriman, pesan kesalahan muncul yang berbunyi bahwa itu melanggar 'hukum dan peraturan yang relevan'.
 


Lv Pin, seorang aktivis Tiongkok untuk hak-hak perempuan, mentweet tak lama setelah posting itu terungkap: "Mereka [PKC] selalu busuk. Mereka selalu mengeksploitasi perempuan, tapi itu hanya dilakukan di balik tirai hitam.''


"Pengungkapannya sangat penting, karena memungkinkan orang melihat sekilas kehidupan nyata para pemimpin tertinggi China, penyalahgunaan kekuasaan mereka yang berlebihan, korupsi, dan ketakutan mereka di balik kekuatan yang terbungkus fasad moral.''

Kementerian luar negeri China membantah semua hal tentang masalah ini, sementara Zhang enggan mengomentari situasi tersebut. Seorang juru bicara kementerian luar negeri hanya mengatakan: "Saya belum pernah mendengarnya dan itu bukan pertanyaan diplomatik."(mir)


0 Komentar