Selasa, 04 Mei 2021 11:27 WIB

Susi Pudjiasturi Sebut Mudik dan Silahturahmi Bisa Sebabkan Malapetaka

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi pemudik. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti meminta masyarakat untuk tetap berada dirumah dan tidak mudik.

Berkerumun, mudik dan silahturahmi lainnya bisa menjadi penyebab malapetaka. Hal itu diungkapkan Susi melalui akun instagramnya @susipudjiastuti, Selasa (4/5/2021). Susi yang gagal menyaksikan matahari terbit di tepi pantai itu berharap agar kasus Covid-19 di India dan Negara lainnya tidak terjadi di Indonesia.

"Selamat pagi kawan Susi, saya pagi ini tadinya mau menyaksikan matahari terbit tapi karena ada awan mataharinya tidak terbit tapi siluetnya tetap kita rasakan," seperti dikutip dalam video isntagram @susipudjiastuti. 

Susi bercerita bagaimana para nelayan membawa kedamaian dengan menjala di bibir pantai. Namun dia mengingatkan bagaimana yang terjadi di luar sana, seperti India dan negara lainnya yang sedang mengalami gelombang kedua atau ketiga Covid-19 yang luar biasa parah.

"Saya ingin mengingatkan kepada semuanya kita untuk waspada, kalau tidak perlu keluar rumah seperti kata Menkes dan imbauan pemerintah untuk tidak mudik tolong dipatuhi untuk tidak berkerumun, tidak keluar rumah bila tidak diperlukan Semoga kesehatan selalu bersama," pungkasnya.(mir)


0 Komentar