Sabtu, 03 April 2021 14:18 WIB

Jokowi Bersama Iriana Saksikan Pernikahan Atta dan Aurel

Editor : Yusuf Ibrahim
Presiden Jokowi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Sabtu 3 April 2021, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara akad nikah pada pukul 13.00 WIB.

Acara akad nikah sendiri diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, di gelaran akad nikah Atta dan Aurel kali ini, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo ikut hadir dan datang sebagai saksi pernikahan.

Dari pantauan, disiaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Sabtu (3/4/2021) Presiden Jokowi datang dengan setelan jas formal warna hitam, kemeja putih lengkap dengan dasi panjang warna hitam dan peci yang juga berwarna hitam. Tak lupa, Presiden Jokowi juga mengenakan masker hitam.

Hadir sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel, Presiden Jokowi datang didampingi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi yang anggun dalam balutan busana dress kurung warna ivory white dan kerudung segi empat serta masker cantik bertabur payet berwarna senada. Dipadukan dengan selendang kain motif Batik warna coklat gelap sebagai aksesori penyempurna.(kah)


0 Komentar