Sabtu, 11 Maret 2023 00:28 WIB

Ajak Keluarga, Ganjar dan Jokowi Larut Nonton Konser Deep Purple di UMS

Editor : Yusuf Ibrahim
Deep Purple. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Konser Deep Purple di Editorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Jumat (10/3/2023) malam, berlangsung meriah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut larut nonton bareng konser musik tersebut. Presiden Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, dan anak sulungnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Mereka tiba terlebih dahulu sekitar pukul 19:45 WIB, dan menyaksikan gelaran konser di VIP. Berselang 15 menit kemudian, baru Ganjar Pranowo datang ke area konser bersama dengan keluarga intinya, dan langsung menuju lokasi festival.

Tak lama berselang Godbless menggebrak Auditorium UMS dengan delapan lagu karya mereka, di antaranya Panggung Sandiwara, Semut Hitam, dan Rumah Kita. Band yang digawangi oleh Ahmad Albar dan Ian Antono itu tampil, setelah sebelumnya Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group juga turut tampil di panggung membawakan empat lagu hitsnya.

Selain itu nampak pula salah seorang politisi PDIP, yang juga anggota DPR, Adian Napitupulu, dan salah seorang penceramah kondang yakni Gus Muwafiq turut hadir menyaksikan konser tersebut. 

Sebelumnya, pengamanan lokasi di Edutorium UMS diperketat, menjelang kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan. Pengamanan gabungan yang melibatkan Polres Sukoharjo, dan Polres Karanganyar, TNI, serta unsur keamanan dari Pemkot Solo, berjumlah 1.200 personel.(mir)


0 Komentar