Senin, 12 Oktober 2020 11:52 WIB

Trump Sesumbar Kebal Corona Seumur Hidup

Editor : Yusuf Ibrahim
Presiden AS, Donald Trump. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan bahwa dia telah kembali melakukan tes dan dinyatakan negatif corona.

Trump kemudian mengatakan bahwa saat ini dia mungkin sudah kebal dari virus tersebut. Berbicara saat melakukan wawancara dengan Fox News, Trump mengatakan dia merasa sudah sehat dan tampaknya tidak akan lagi terkena Covid-19, setidaknya dalam waktu dekat, karena sudah memiliki imunitas terhadap virus tersebut.


"Saya lulus ujian tertinggi, standar tertinggi dan saya dalam kondisi sangat baik," kata Trump dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Senin (12/10/20209).

"Sepertinya saya kebal. Aku bisa keluar dari ruang bawah tanah. Sepertinya saya kebal untuk, entahlah, mungkin untuk waktu yang lama dan mungkin waktu yang singkat, itu bisa seumur hidup , tidak ada yang tahu, tapi saya kebal," sambungnya.

Trump lalu mengatakan, memiliki imunitas seperti memiliki tameng yang sangat kuat dalam melawan virus ini. Oleh karena itu, Trump mengaku senang dengan fakta bahwa saat ini dia mungkin sudah mengembangkan imunitas terhadap Covid-19. 

"Saya bahkan merasa senang dengan fakta bahwa, Anda tahu, kata imunitas berarti sesuatu, memiliki cahaya pelindung yang berarti sesuatu. Saya pikir sangat penting untuk memilikinya, memilikinya adalah hal yang sangat penting," tukasnya.(yor)


0 Komentar