Rabu, 15 Januari 2020 16:37 WIB

Lukaku Yakin Dapat Pilihan Tepat

Editor : Yusuf Ibrahim
Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Romelu Lukaku mengakui pilihannya untuk meninggalkan Manchester United adalah hal yang tepat.

Bagaimana tidak, di Inter Milan penampilan Lukaku terus moncer termasuk keberhasilannya membawa Nerazzurri ke perempat final Coppa Italia.

Lukaku menambah koleksi golnya di Inter setelah mencetak brace ke gawang Cagliari. Pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1) dini hari, Inter menang 4-1.

Dua gol yang bersarang ke gawang Cagliari membuat nama Lukaku makin bersinar di Italia. Kini ia sudah mengoleksi 18 gol di semua kompetisi. "Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih, staf ruang dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama," Lukaku dilansir Sky Sport.

"Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan saya dapat memberikan kontribusi. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini. Saya harus mempertahankan ini."

"Jelas, mencetak gol adalah tujuan, bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapainya dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada Lecce," lanjut Lukaku.

Lecce akan jadi lawan selanjutnya Inter. Kemenangan menjadi target utama buat pasukan Antonio Conte untuk menjaga asa meraih scudetto. Sebab hasil imbang melawan Atalanta membuat posisi Inter sekarang tertinggal dua poin dari Juventus di puncak klasemen.

Sementara itu Conte ikut mengomentari penampilan Lukaku. Pelatih yang lama menginginkan Lukaku sejak masih menjadi pelatih Chelsea itu mengatakan kalau dirnya tak suka banyak bicara soal individu. "Tapi Romelu membuktikan nilainya dan dia bisa terus membaik."(ist)


0 Komentar