Kamis, 19 Juli 2018 16:45 WIB

Isola Upi Juara, Bapindra Harap Kartini Cup Lahirkan Atlet Baru untuk Indonesia

Editor : Yusuf Ibrahim
Khuzairin Ahmad Tandjung (keempat dari kiri) bersama Isola UPI. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Piala bergulir kejuaraan nasional Kartini Cup ke-8 tahun 2018 akhirnya jatuh kepada salahsatu klub kontestan asal Bandung yakni, Isola Upi.
 
Gelar juara baru yang memperebutkan piala bergulir itu dipastikan Isola Upi setelah Novianti dan kawan-kawan berhasil megalahkan Pitaloka dengan skor 4-1 di lapangan futsal Progresif, Bandung, Jawa Barat.
 
Ketua Umum Barisan Penegak Indonesia Raya (Bapindra) yang juga selaku penanggung jawab Kartini Cup ke-8 tahun 2018,  Khuzairin Ahmad Tandjung, mengucapkan selamat kepada Isola Upi yang mampu merebut Piala bergulir Kartini Cup pada tahun ini.
 
Ia juga berharap dengan bergulirnya kejuaraan nasional Kartini Cup ini mampu melahirkan atlet-atlet futsal wanita baru untuk Indonesia.
 
“Alhamdulilah turnamen ini berjalan dengan sukses. Dan selamat kepada Isola Upi yang pada tahun ini menjadi pemenang pada kejuaraan nasional Kartni Cup ke-8 tahun 2018,” kata Ahmad Tandjung di Bandung, Kamis, (19/07/2018).
 
“Kartini Cup ini sudah berjalan selama delapan tahun dan sudah melahirkan atlet-atlet futsal Nasional dan International. Salahsatunya Jk Angle yang pada tahun sebelumnya mampu merebut tiga kali berturut-turut Piala Kartini Cup. Tetapi pada tahun ini, Upi kembali mampu merebutnya. Dan untuk tahun depan Kartini Cup akan kembali digelar di kota Jogjakarta. Mudah-mudahan Isola Upi bisa mempertahankan Piala bergulir ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, Kordinator pelaksana Kartini Cup ke-8 tahun 2018, Herman mengucapkan terima kasih kepada Bapindra dan Kemenpora yang telah mempercayai kota kelahirannya sebagai tuan rumah pada kejuaraan ini.
 
“Saya sangat berterimakasih kepada Bapindra dan Kemenpora karena sudah mau mampir dan memberikan kepercayaan untuk menggelar kejurnas futsal Kartini Cup di kota Bandung. Karena kejuaraan seperti ini sangat penting untuk pembinaan futsal putri yang ada di Indonesia,” ungkapnya.
 
“Dan saya juga berharap kepada Bapindra dan Kemenpora untuk terus menggulir kejuaraan Kartini Cup ini dikota berikutnya,” pungkasnya.(exe/ist)

0 Komentar