Selasa, 12 Juni 2018 03:08 WIB

Pasca Sarjana Usahid Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Sebagai Bentuk Pengabdian Masyarakat

Editor : A. Amir
Pasca Sarjana Usahid Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Diakhir bulan Ramadhan mahasiswa mahasiswsi program Doktor Ilmu Komunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Dosen Pascasarjana Usahid, Ikalus dan Yayasan Kompatibel menyelenggarakan kegiatan berbagi buku, buka puasa bersama, dan pemberian santunan untuk Anak Yatim di lingkungan sekitar Kota Tua, bertempat di Museum Mandiri kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, (9/6/2018).

Dihadiri beberapa perwakilan Ikatan alumnus dan Dosen Pasca Sarjana diantaranya: Dr. Rahtika Diana, Dr. Lia, Dr. Rubiyanto, Dr. Lidia Evelina, Dr. Matha, dll.

Acara ini dibuka oleh Dr. Mirza Ronda dalam sambutannya antara lain menyatakan, acara ini adalah bentuk pengabdian kampus pasca sarjana Usahid kepada masyarakat.

Sedangkan ide dan gagasan acara ini adalah ekstra cepat karena di tengah kesibukan mahasiswa menjalankan ujian tengah semester (UTS) tapi tetap bisa terlaksana, meski terjadi kekurangan di sana-sini.  “Insyaa Alloh ke depan acara seperti ini akan lebih baik," kata Dr. Mirza Ronda.

Rangkaian acara kegembiraan bersama anak yatim antara lain dengan kuis ringan, tanya jawab menambah semaraknya acara tersebut. Terlihat kelucuan dalam permainan tebak-tebakan, memberi kebahagiaan pada Anak Yatim itu.

Diakhiri kultum dan doa berbuka puasa oleh Bunayya Saifuddin. (AA)


0 Komentar