Jumat, 04 Mei 2018 16:06 WIB

Under Armour Kembali Gelar Tantangan Kebugaran

Editor : Amri Syahputra
Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour lndonesia. (foto Esa/Tigapilarnews.com

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Tantangan kebugaran dari Under Armour, Test of Will, digelar di tahun keduanya di Jakarta. Acara ini diadakan untuk menunjukkan tantangan pelatihan fungsional yang intens untuk semua orang, tidak hanya yang sudah terlatih dengan baik tetapi juga untuk kalangan yang baru saja mamulai latihannya. Acara ini diselenggarakan di Atrium Senayan City, Jakarta, 1-6 Mei 2018 dan dimulai dengan rangkaian U.A Week of Will Expo. 

Test of Will tahun ini mencakup tiga kategori usia yaitu 18-34 tahun, 35-44 tahun, dan 45+. Yang diwajibkan dari peserta yang ingin mencoba tantangan ini adalah minimal berusia 18 tahun. "Setelah sukses di negara lain, Under Armour akhirnya mengadakan Test of Will di tahun 2018. Peserta akan berkompetisi dalam tantangan sirkuit berdurasi empat menit Over and Under (Rintangan , Dead Squat, Kettlebell Farmer Walks dan Bear Crawls yang akan menguji ketahanan dan kekuatan mereka. Setiap peserta akan dinilai berdasarkan jumlah pengulangan terbanyak dan dilakukan secara benar dan dapat mereka lakukan selama 60 detik,” ujar Agham Rinaldi selaku Brand Manager dari Under Armour lndonesia.

Tiga atlet pria dan wanita dari setiap kategori yang mendapatkan nilai tertinggi akan menjadi finalis dan juara Test of Will lndonesia (pria dan wanita) tahun ini yang meraih skor tertinggi secara keseluruhan akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp12 juta. 

"Tantangan Test of Will dapat dijadikan contoh tekad dan disiplin mental untuk latihan yang kompetitif," kata Yvonne Tey, Direktur Pemasaran, UA Sports (SEA) Pte Ltd, distributor eksklusif Under Armour di Asia Tenggara. 

”Pada tahun 2017, kami mengumpulkan hampir 2.000 atlet di enam negara Asia Tenggara. Kami percaya bahwa olahraga dapat menginspirasi dan menyatukan dunia dan berharap untuk members inspirasi kepada warga lndonesia untuk bersama-sama menunjukkan keinginan mereka," sambungnya.

Under Armour juga baru-baru ini meluncurkan koleksi pakaian dan sepatu trainning terbaru yang menggunakan teknologi khas Threadborne, untuk membantu peserta dengan atribut yang memadai dan bersaing di tingkat tertinggi. Koleksi Threadborne  Vanish terbuat dari kain yang ringan, tidak gerah, anti-ding, cepat kering dan membuat bebas bergerak selama berlatih. 

"Melalui koleksi baru untuk pria dan wanita, Under Armour ingin memberikan para pecinta olahraga segala yang mereka butuhkan untuk membantu mendapatkan kinerja maksimal selama berlatih,“ kara Trey. 

“Kami telah merancang baselayer tingkat berikutnya dengan menggunakan tekhnologi terakhir kami Microtbread fabric untuk membuat latihan terasa lebih mudah, ringan, dan flexible untuk digunakan 
bergerak selama berlatih dan pastinya melekat sempurna mengikuti lekuk rubuh selama berolahraga," tuturnya.

Peserta didorong untuk mempelajari panduan pelatihan untuk standar gerakan spesifik dan tips untuk memaksimalkan kinerjanya.

Test of Will 2018 akan berlangsung di Brunei, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura dan Thailand pada April dan Mei 2018.(exe)


0 Komentar