Rabu, 02 Mei 2018 09:56 WIB

Bocah 5 Tahun Hilang Ditemukan Tewas Dalam Karung

Editor : Amri Syahputra
Korban bocah perempuan bernisial G (5) ditemukan tak bernyawa di dalam karung

Bogor, Tigapilarnews.com _ Bocah perempuan bernisial G (5) ditemukan tak bernyawa di dalam karung dekat rumahnya di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Kandang Roda, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 1/5/2018 dini hari.Sebelum ditemukan tewas, G dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Ketua RT 06 Joko mengaku sebelum korban hilang petugas keamanan perumahan mendapati adanya tukang bantal keliling dan ibu-ibu pengemis meminta baju bekas ke warga sekitar.

"Kata petugas keamanan, sebelumnya tukang bantal pakai gerobak, sama pengemis. Biasanya tidak ada. Tapi itu belum pasti mereka, kita tidak tahu pasti biar nanti dari polisi saja yang lebih jelas," ujarnya.

"Padahal, sebelumnya tidak pernah ada. Tapi itu belum pasti mereka, kita tidak tahu biar polisi saja yang menyelidiki," ujar Joko.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mulai dari teman hingga tetangga yang melihat aktivitas terakhir bocah perempuan ini.

menurut keterangan warga korban sempat terlihat sedang bermain di dekat pos ronda dalam Perumahan Perum Bogor Asri, kompleks dia tinggal.

Semenjak itu, Senin siang korban tak kunjung pulang ke rumah. Orangtuanya pun sibuk mencari ke Kelurahan Nanggewer, Karadenan hingga Kelurahan Cilebut.

"Orang tua korban sempat melaporkan kejadian kehilangan anak tersebut ke Polres Bogor sekitar pukul 22.00 WIB," ujar Dicky.

Namun, pihak kepolisian mendapat kabar dari warga telah menemukan sosok mayat perempuan di dalam karung bekas beras di kebun pisang.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad yang berada di dalam karung tersebut ternyata G, bocah perempuan yang dikabarkan menghilang sejak Senin pagi.

Guna penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk diautopsi.

Selasa sore, korban tiba di rumah duka. Rencananya, jenazah korban akan dibawa ke Nusa Tenggara Timur untuk dimakamkan di kampung halamannya.


0 Komentar