Jumat, 02 Maret 2018 18:53 WIB

Dovizioso Belum Bahas Kontrak Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
Andrea Dovizioso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Di tengah tes pramusim terakhir di Qatar, Andrea Dovizioso membicarakan mengenai masa depannya. Dovizioso mengaku belum membahas kontrak baru dengan Ducati.

Bersama dengan beberapa pebalap lainnya, kontrak Dovizioso di Ducati akan habis pada akhir musim 2018. Pabrikan Italia itu sudah tentu ingin mempertahankan Dovizioso, menyusul performa gemilang di musim lalu.

Mantan pebalap Honda dan Tech3 itu tampil melebihi ekspektasi. Sebanyak enam kemenangan diukir Dovizioso dan mampu menyaingi sang juara Marc Marquez sampai seri akhir kompetisi.

Belum lama ini Ducati mengungkapkan niatnya untuk mempertahankan duet Dovizioso-Jorge Lorenzo. Bahkan ada indikasi Ducati akan menaikkan bayaran Dovizioso, meski Lorenzo harus menghadapi ancaman pemangkasan gaji.

"Ketika kami mulai membicarakan tentang kontrak, aku akan memberitahukan sesuatu kepada Anda [media], karena kami masih belum membicarakannya," ucap Dovizioso yang dikutip Crash. 

"Untuk mengetahui lebih lanjut apa yang dilakukan orang-orang di Ducati sangat-sangatlah sulit."

Saat ini Dovizioso tengah fokus menatap tes kedua pada hari ini (2/3). Di tes pertama, pebalap Italia itu finis di tempat kedua di belakang rider Yamaha Maverick Vinales.(exe/ist)
 


0 Komentar