Sabtu, 10 Februari 2018 16:26 WIB

Pembukaan Pentas Seni Budaya Tangerang Dipadati Pengunjung

Editor : Amri Syahputra

Tangerang, Tigapilarnews.com - Acara Pembukaan Pentas Seni Budaya di Tanggerang dipadati Ribuan masyarakat, dalam tersebut dengan tema “Tangerang Berkarya” Sabtu, 10 Februari 2018 di depan ex Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Acara ini berawal dari gagas para penggiat dan pemerhati budaya asli Tangerang ( Betawi ) ini berlangsung dari tanggal 10-14 Februari 2018, diikuti dari berbagai kalangan.

Ketua panitia, Ahmad Badawi menjelaskan kepada media bahwa saat pembukaan, hari pertama dibuka dengan parade budaya, di sini semua peserta lomba harus ikut parade.

Ia melanjutkan, selesai parade ada pembagian doorprice kepada peserta parade. Panitia menyediakan berbagai hadiah, dengan hadiah utama satu buah kulkas, sumbangan dari salah seorang anggota dewan.

Kemudian kata Badawi, usai istirahat acara dilanjutkan dengan lomba pentas seni budaya tradiaional yang diikuti oleh peserta perseorangan wanita dan pria serta peserta dari kelompok pria dan wanita.

Acara dibuka oleh Camat Benda Tedy Rustendi, di dalam sambutannya mengatakan, acara ini sangat luar biasa, ke depan agar lebih baik lagi.

Selanjutnya kami berharap acara ini akan berkelanjutan terus di tahun selanjutnya.

Acara yang berlangsung selama lima hari selanjutnya dimulai dari pukul 10 sampai pukul 10 malam.

Saat berita ini dimuat acara masih berlangsung.


0 Komentar