Kamis, 08 Februari 2018 16:33 WIB

4-3-2-1 Formasi Arsenal Untuk Menghadapi Tottenham

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Arsenal akan berusaha mengumpulkan kemenangan back-to-back di Liga Primer saat mereka menghadapi rival lokal Tottenham Hotspur di Wembley pada Sabtu siang.

The Gunners meraih kemenangan 5-1 atas Everton dalam pertandingan terakhir sebelumnya dengan memainkan Aaron Ramsey yang mencetak 3 gol Laurent Koscielny 1 gol dan Pierre Aubameyang 1 gol.

Formasi: 4-3-2-1

Lineup:

Kami menyukai Petr Cech untuk memulai di gawang.

Dalam pertahanan, Wenger mungkin tidak melakukan perubahan apapun dengan Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi yang dimulai di jantung pertahanan sementara Hector Bellerin dan Nacho Monreal akan memulai di posisi kanan dan bek kiri masing-masing, dan Petr Cech sebagai penjaga gawang

Monreal diganti cedera di babak kedua versus Everton, namun laporan menunjukkan bahwa dia akan pulih pada waktunya untuk membuat busurnya melawan saingan berat klub tersebut.

Jack Wilshere mulai dari bangku cadangan selama kemenangan baru-baru ini atas Everton, namun Wenger mungkin merasa perlu tambahan pria di lini tengah.

Sebagai hasilnya, kami mengantisipasi kemitraan tiga orang dengan rekan kerja Inggris Granit Xhaka dan Aaron Ramsey, meskipun yang terakhir dapat menawarkan kemewahan untuk mendorong maju saat dalam serangan tersebut.

Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan terkesan bekerjasama selama kemenangan Toffees baru-baru ini, dan pasangan ini bisa berjejer di lini tengah sekaligus menyerang.

Pemain depan Pierre-Emerick Aubameyang akan sangat penting dalam membawa The Gunners meraih kemenangan dan lebih penting lagi bagi mereka peluang untuk finis di urutan pertama Liga Champions, di fase liga.


0 Komentar