Kamis, 07 April 2022 14:53 WIB

Benzema Akui Sangat Senang dengan Pencapaiannya di Liga Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karim Benzema menceploskan tiga gol alias hattrick saat Real Madrid melibas Chelsea 3-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/202.

Ini dianggap penyerang asal Prancis itu sebagai malam yang ajaib. Bertandang di Stamford Bridge, Inggris pada Kamis (7/4/2022), Benzema menjadi momok bagi Chelsea. Pasalnya, dia yang memborong semua gol kemenangan Los Blancos di menit ke-21, 24, dan 46.

Benzema sangat senang dengan pencapaiannya di London Barat. Sebab, itu menjaga peluang Madrid untuk menembus semifinal. Wakil Liga Spanyol itu akan tetap lolos sekalipun kalah 0-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, 13 April nanti.

Menurut Benzema itu adalah salah satu penampilan terbaik Madrid dalam satu pertandingan. "Itu adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu melawan PSG," ucapnya.

"Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan dengan baik bagi kami saat kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir,” lanjut Benzema dilansir dari BBC Internasional.

Itu menjadi hattrick kedua Benzema secara beruntun di Liga Champions 2021/2022. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal serupa saat Madrid melibas Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 pada leg kedua babak 16 besar.

Itu berarti, dia sudah tiga kali mencatat hattrick pada musim ini disemua kompetisi. Dia juga pernah tiga kali menjebol gawang Celta Vigo yang membuat Madrid menang 5-2 di Liga Spanyol, 13 September 2021. Dengan demikian, Benzema sudah mendulang total 34 gol, ditambah 13 assist dari 35 laga disemua ajang. “Itu adalah gol yang sangat penting," jelasnya.

"Saya paling senang mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian saya mendapat yang lain dan saya sangat senang,” pungkasnya.(row)


0 Komentar