Selasa, 29 Maret 2022 11:34 WIB

Laporta Tegaskan Tolak Pulang Messi ke Camp Nou

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan penggemar Barcelona untuk melihat Lionel Messi kembali berseragam Blaugrana tampaknya bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, Joan Laporta selaku presiden klub secara tegas menuturkan bahwa ia tidak akan membawa pulang La Pulga ke Camp Nou. Laporta menegaskan di bawah komando Xavi Hernandez, Barcelona telah banyak berubah. Sekarang klub raksasa Spanyol itu tengah bersiap untuk membangun ulang tim dengan kekuatan pemain muda.

"Kami tidak mempertimbangkannya (rekrut Lionel Messi). Kami sedang membangun tim baru dengan pemain muda," kata Laporta dilansir dari Tribal Football, Selasa (29/3/2022).

Sejak meninggalkan Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG), Messi tampaknya kurang mendapatkan tempat dihati penggemar Kota Paris tersebut. Bahkan dalam beberapa kesempatan itu pernah menerima kritikan pedas dari pendukung sendiri.

Melihat kondisi itu banyak yang menyarankan agar Messi kembali ke Barcelona. Tapi Laporta seperti memagari langkah La Pulga menuju Camp Nou. Laporta mengaku tidak memiliki hubungan baik dengan Messi sebelum pergi ke PSG.

"Saya tidak berbicara dengannya, saya tidak memiliki komunikasi yang lancar dengannya seperti sebelum dia pergi. Kami mendengar komentar dari orang-orang yang dekat dengannya Barcelona banyak menarik Anda dan ketika Anda pergi, Anda merindukan kota," imbuh Laporta.(mir)


0 Komentar