Selasa, 30 Januari 2018 16:51 WIB

Dubai Tambahkan Ajuan Verifikasi Kripto Ripple

Editor : Amri Syahputra
Kripto Ripple

Dubai, Tigapilarnews.com - Pertukaran mata uang kripto berbasis di Dubai Bit Oasis menerima pengajuan baru verifikasi akun baru pada hari Selasa, 30 Januari hanya dalam satu hari.

Kenaikan minat terhadap kripto di UAE telah meningkat dalam 12 bulan terakhir, yang berarti pertukaran seperti Bit Oasis telah dibanjiri aplikasi untuk verifikasi, yang diperlukan untuk melakukan perdagangan dalam volume yang lebih tinggi dari AED400.

Setiap pengguna baru yang ingin membeli Bitcoin dan Ethereum dari situs harus memasukkan rincian bank, ID dan bukti alamat sebelum transaksi lebih banyak dari jumlah itu baru diaktifkan, sebuah proses yang telah menciptakan backlog.

Langkah ini bertepatan dengan kemampuan untuk membeli token Ripple (XRP) di platform, yang juga berjalan langsung hari ini.

"Sebagai salah satu perusahaan terbesar dan tercepat di blokade di kawasan ini, kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami cara aman untuk membeli dan menjual Bitcoin, Ethereal dan sekarang, Ripple," kata perusahaan tersebut. pada hari Minggu.

Pengguna baru sudah sampai tengah malam untuk mengirimkan dokumen mereka untuk verifikasi. Pengguna yang masuk akan dapat mengajukan permintaan verifikasi baru dengan mengklik halaman "Increase Limits" pada tab "Buy Bitcoin", kata sebuah blogpost dari perusahaan tersebut.


0 Komentar