Selasa, 23 Januari 2018 13:11 WIB

Beredar Penipuan Berkedok Bagi-bagi Tiket Gratis AirAsia

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Traveler harus lebih berhati-hati dengan informasi adanya bagi-bagi tiket gratis dari AirAsia. Informasi tersebut ada yang mengarah ke penipuan.

Dalam rilis AirAsia kepada detikTravel, Selasa, 23/1/2018, AirAsia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu. Informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak yang menawarkan tiket AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Begini informasi yang beredar, yang mengarah ke penipuan:
AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda : https://airasîa.com/tiket-gratis/

Pihak AirAsia menyampaikan bahwa informasi yang beredar itu adalah penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Traveler diimbau untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi.

AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut. Seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui situs resmi airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya.

Bila ada informasi yang membuat traveler ragu atau ingin menghubungi AirAsia, silakan kunjungi media sosial resmi AirAsia. Maskapai ini tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal.


0 Komentar