Kamis, 18 Januari 2018 11:18 WIB

Gubernur DKI Jakarta Lakukan "Groundbreaking" Pembangunan Rumah DP 0 Persen

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur Anies Baswedan melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan rumah down payment (DP) 0 persen. Groundbreaking dilakukan di Jalan H Naman, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara ini menjadi dimulainya program yang merupakan janji Anies dan wakilnya, Sandiaga Uno, sejak masa kampanye Pilkada 2017. Kamis, 18/1/2018 pagi ini di Pondok Kelapa sudah didirikan tenda berukuran besar, panggung lengkap dengan layar lebar, sound system, dan pencahayaan bak pergelaran akbar.

Gubernur Anies Baswedan melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama saat pembangunan rumah DP (down payment) 0 rupiah.

Program rumah DP 0 persen ini sebelumnya direncanakan akan dimulai pada awal tahun 2018. Kawasan Pondok Kelapa merupakan lokasi pertama realisasi program ini.

Rumah dengan DP 0 persen akan dibangun secara vertikal, seperti apartemen. Rumah itu tidak bisa dibangun dengan rumah tapak karena keterbatasan lahan di Ibu Kota.

Salah satu program unggulan Anies dan Sandi yang akan dikerjakan PD Pembangunan Sarana Jaya itu mencapai 700 unit dari dua menara dan luas 1,3 hektar.


0 Komentar