Minggu, 31 Desember 2017 12:29 WIB

Gelar Aksi Damai, Genetika Cegah peredaran Narkoba di Malam Tahun Baru

Editor : Amri Syahputra

Makassar, Tigapilarnews.com Puluhan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Generasi Muda Nudantara Anti Narkotika ( GENETIKA) Prov. Sulawesi Selatan melakukan aksi damai di beberpa tempat hotel dan cafe hiburan malam.

Dalam pergerakan aksi damai tersebut meminta kepada manegemen hotel serta tempat hiburan malam untuk tidak ada pembiaran adanya pesta narkoba begitupun pengedar di puncak malam pergantian tahun baru 2018.

Sementara itu dalam seruan setiap hotel yang dikunjungi rombongan aksi damai Genetika meminta melakukan penanda tanganan oleh mangemen pihak hotel untuk disepakati bahwa di hotel tersubut pada malam tahun baru benar-benar bersih dari peredaran narkoba.

Hal ini dijelaskan jenderal lapangan aksi super damai Amin Rais Ketua Genetika Kota Makassar menyeruhkan bahwa "bila mana pihat manegemen tidak mau menantangani kesepakatan diminta Genetika maka sudah dipastikan bawah malam tahun baru tersebut akan terjadi adanya identik peredaran narkoba",ujarnya Sabtu 30/12/2017. Saat aksi damai kunjungan pertama di hotel clarion Makassar.


0 Komentar