Kamis, 20 Juli 2017 15:21 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Kalangan Artis, Polisi Korek Keterangan Pretty

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Sejumlah artis yang ikut pesta narkoba dengan Pretty. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan penyidik akan melakukan pengorekan keterangan dari artis kawakan Pretty Asmara guna mengungkap siapa saja yang terlibat selain tujuh orang tersebut.

"Namanya pelaku tidak semuanya langsung dibuka a sampai z. Tapi kita perlu suatu teknis bagaimana penyidik bisa mengorek, sedang kita lakukan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Ia menuturkan, pihaknya akan suguh-suguh melakukan pengorekan atau pendalam terkait kasus narkoba tersangka Pretty Asmara. Pasalnya, ada beberapa artis lokal maupun nasional menjadi korban kejahatan barang haram tersebut.

"Ini sedang kita cek kembali, ini ada beberapa artis lokal dan artis nasional ya korbannya. Ini akan kita dalami semua kan ada teknis dari penyidik bagaimana mengungkap suatu perkara sehingga dapat mengetahui peristiwanya," ungkapnya.

Sebelumnya, artis kawakan Pretty Asmara dibekuk oleh Kepolisian Polda Metro Jaya, pada Minggu (16/7/2017) lalu saat pesta narkoba dengan tujuh orang temannya.

Namun, saat dites urine terhadap Pretty  ternyata negatif menggunakan narkoba. Sehingga, polisi menetapkan Pretty sebagai pengedar narkoban.


0 Komentar