Senin, 10 Juli 2017 11:01 WIB

Polisi Kejar Pelaku Pembacok Ahli IT ITB

Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo. (foto: Ahmed)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Jakarta Timur hingga saat ini masih memburu pelaku pembacokan Hermansyah (46) ahli IT dari ITB bernama Hermansyah (46) di ruas Tol Jagorawi. 

"Saat ini Penyidik sudah di lapangan untuk mengejar pelaku. Mereka saya larang kembali ke kantor dan ke rumah kalau belum menangkap pelaku," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo, Senin (10/7/2017)

Andry mengatakan kejadian ini murni akibat saling pepet mobil.

"Murni saling pepet," katanya.

Diketahui, Hermansyah disebut merupakan saksi ahli dalam kasus yang melibatkan Habib Rizieq Syihab.

Pembacokan itu bermula ketika Hermansyah dan adiknya mengendarai mobil secara beriringan dari Jakarta menuju Depok. Hermansyah mengendarai mobil Avanza dengan nomor polisi B 1086 ZFT.

Ketika itu, mobil yang dikendarai adik Herman kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedan sehingga mobil adiknya kesenggol. Hermansyah berinisiatif membantu adiknya dengan mengejar mobil sedan tersebut.

Dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari pengendara mobil sedan memepet mobil Hermansyah. Saat berada di KM 6 Tol Jagorawi mobil Hermansyah disuruh menepi dan diminta membuka pintu dan turun dari mobil oleh pelaku yang berjumlah 5 orang. Pada kesempatan itulah para pelaku menyerang Herman.

Akibat kejadian itu, Hermansyah mengalami luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina, Depaok, Jawa Barat. 


0 Komentar