Minggu, 02 Juli 2017 15:06 WIB

78 Ribu Pengunjung Padati Kebun Binatang Ragunan

Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Meski lebaran 2017 sudah berlalu, kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) masih dipadati masyarakat untuk berlibur bersama keluarganya. Saat ini, tercatat sudah ada 78 ribu pengunjung memadati kebon binatang kebanggan DKI Jakarta tersebut.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, Minggu (2/7/2017) pukul 13.00 WIB tercatat puluhan ribu pengunjung masih memadati kawasan TMR. Masyarakat yang datang umumnya bersama keluarganya dan sanak saudaranya.

"Tercatat sudah ada 78.952 orang yang masuk ke TMR, jumlah tersebut diprediksi terus meningkat hingga sore hari nanti," ujar Andi, Minggu (2/7/2017).

Menurutnya, ada sebanyak 13.847 kendaraan yang terparkir di kawasan TMR yang mana kawasan parkir pun menjadi penuh sesak, umumnya kendaraan roda dua. Sejauh ini, terpantau belum ada laporan kehilangan anak dan barang bawaan milik pengunjung.

"Kami juga terus melakukan pengamanan dengan mengerahkan anggota kami agar masyarakat aman dan nyaman," tandasnya. (ist)


0 Komentar