Minggu, 02 Juli 2017 14:33 WIB

Arema Harap Ulang Kenangan Manis di Pakansari

Editor : Yusuf Ibrahim
Adam Alis. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Adam Alis berharap kenangan manis di Stadion Pakansari bisa jadi sumber motivasi Arema untuk mengalahkan PS TNI.

Pasalnya, Singo Edan punya misi mematahkan kutukan saat tandang. Bukan rahasia lagi kalau rekor away Arema sangat buruk, dimana sudah menelan tiga kekalahan beruntun.

Pada kurun waktu itu Beny Wahyudi dkk kemasukan tujuh kali tanpa pernah mencetak gol.

Disisi lain, PS TNI cukup tangguh saat kandang. Selama enam kali jadi tuan rumah, The Army mencatat tiga imbang, lalu dua menang dan sekali kalah.

Ini yang membuat tim asuhan Aji Santoso itu dikhawatirkan bakal terpeleset saat berkunjung pada Senin (03/07/2017).      

Tapi, kekhawatiran itu tidak berlaku bagi Adam Alis. Gelandang berusia 23 tahun itu tetap yakin timnya bisa meraih angka penuh.

Soalnya, Arema FC pernah meraih sukses di stadion Pakansari, tepatnya saat menjuarai Piala Presiden 2017.

Meski tidak jumpa PS TNI di final, Arema sanggup menaklukan Pusamania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari. Kisah itu yang diharapkan Adam Alis bisa terulang. Terlebih, Arema harus menyembuhkan alergi kala jadi tim tamu.   

"Kalau saya pribadi berharap bisa mengulang kenangan manis di Stadion Pakansari ketika kami menghadapi PS TNI. Kami berharap tuah stadion tersebut bisa membantu meraih tiga poin di sana," ujar Adam Alis.

Adam Alis pantas berharap demikian. Soalnya, saat terakhir berkunjung ke Stadion Pakansari, Arema tampil luar biasa.

Cristian Gonzales bahkan jadi pahlawan dengan memborong tiga gol beruntun ke gawang Pusamania Borneo FC.

"Memang musim lalu Arema kalah 1-2 dari PS TNI di stadion yang sama. Tapi, musim ini saya optimis mampu meraih hasil maksimal. Kami juga punya kenangan manis di sana," pungkas Adam Alis.(exe/ist)


0 Komentar