Senin, 04 Juni 2018 19:50 WIB

Semakin Inovatif, ILLUZION dan 9SS Simic Edition Motivasi Tambahan Gerakan-gerakan Atraktif

Editor : Yusuf Ibrahim
Marko ’Super‘ Simic (kedua dari kanan). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- SPECS, produsen sepatu dan peralatan olahraga lokal, resmi meluncurkan koleksi sepatu bola, sepatu futsal, apparel dan asesoris terbaru dengan nama ’ILLUZION’. 
 
Selain itu diluncurkan pula Special Edition llluzion dengan nama ‘9SS Simic edition' yaitu hasil kolaborasi dengan penyerang Persija Jakarta, Marko ’Super‘ Simic. 
 
Selain Marko Simic, ada pula juga atle-atlet sepak bola dan futsal kenamaan lainnya seperti Adam Alis (Sriwijaya FC), Henhen Herdiana (Persib), Bayu Gatra (Madura United), Randi lrwan (Persebaya),  Alsan Sanda (Bhayangkara FC), Hanis Sagara (Bali United), Christian Gonzalez (PSS Sleman), Rahmad Darmawan (pelatih Sriwijaya FC), Ardiansyah Runtuboy (Blacksteel), Randy Satrla (IPC Pelindo), Rani Mulyasari (Bhaskara), Novita Murni (UPI Bandung) dan pemain-pemain Peraija Jakarta yaitu lsmed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdulrahman, dan Riko Simanjuntak. 
 
Tampaknya tahun ini Specs tidak main-main dalam meluncurkan koleksi sepatu terbarunya. Menurut lwan Saktiawan, Brand Manager Specs, model ini diambil dari seri ’Accelerator’ yang mendukung kecepatan, agility, dan akselerasi pemain, model terbaru llluzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature-feature terbaru seperti Snug Knitting, New Inner Foam, Vertecs 2.0 dan upper material yang terbaru.
 
Semuanya ditujukan untuk membantu penampilan para pemain sepak bola dan futsal, yaitu mendapatkan tambahan akselerasi, agility, kontrol bola dan kecepatan yang maksimal. Tidak heran tagline llluzion ini adalah ’Fear is just an illusion maximum speed and sleekness’. 
 
Dengan sepatu llluzion ini, pemakai diklaim mendapatkan motivasi tambahan untuk melakukan gerakan-gerakan atraktif di lapangan seperti tendangan salto, driblling yang cepat, operan yang akurat, tembakan yang keras dan banyak lagi aksi lainnya. 
 
Hal ini diamini para pesepakbola professional Liga 1 dan futsal yang hadir di acara ini, contohnya Riko Simanjuntak, winger Persija yang baru saja dipanggil timnas dan terkenal dengan gocekan dan kecepatanya. ”Kekuatan saya ada pada kecepatan driblling dan gocekan bola untuk melewati Iawan. Nah sepatu IIquion ini sangat membantu saya untuk melakukan haI-hal itu,” katanya. 
 
Hal senada disampaikan pula para pemain bertahan Persija seperti lsmed, Jaimerson, dan Maman, begitu juga dengan Henhen dari Persib dan Bayu Gatra, penyerang sayap Madam United. Semuanya menyukai sepatu inu yang sangat membantu mereka melakukan dribbling, passing, marking dan shooting. 
 
Dalam kesempatan ini Specs luga memperkenalkan koleksi ’SSS Simic Edition‘ yaitu hasil kolaborasi dengan Marko Simic. ”Saya sangat senang dan bangga dengan kesempatan kerja sama dengan Specs, Sudah lama saya mempunyai keinginan untuk bekerja sama dengan produsen sepatu bola dalam melahirkan sepatu yang saya impikan, baru sekarang terjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk mulai pakai sepatu ini di lapangan. Sedikit bocoran, saya terlibat dalam prosea pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna, material, sampai wear-testnya. Jadi jangan ragu sepatu ini akan jadi perhatian semua orong," imbuhnya. 
 
Dari segi bentuk, desain, warna, dan outsole full chrome, memang terlihat sepatu ini akan banyak duminati masyakat. Apalagi dengan desain box exclusive full black dove, dilengkapi dengan string bag exclusive dan tanda tangan Simic di dalamnya. 
 
Menurut Ryan Tirta Yudhistira, Vice President Specs, ”Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atle-atlet dalam mendesain sepatu, misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Christian Gonzalez. Karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami atlet profesional, baik itu di sepak bola, futsal, maupun Iari," tuturnya.
 
Ada hal unik daiam proses desain sepatu Illuzion 9SS Simic Edition ini. Selain proses ide kreatif dari Simic, Specs juga melakukan kontes dengan hashtag #helpsimicspecs, yaitu membuka kesempatan bagi pecinta bola Indonesia untuk sumbang saran desain dalam bentuk gambar atau tulisan. Kontes ini dilakukan selama tiga bulan terakhir di Instagram Specs yaitu @specs‘lndonesia dan berhasil diterima lebih dari 200 desain dari fans, pemenang dengan desain paling menarik diumumkan pada kesempatan ini dan mendapatkan satu pasang Illuzion 9SS Simic Edition, lengkap dengan tanda tangan asli dari Super Simic. 
 
Selain dari sepatu, koleksi llluzion dan 9SS Simic Edition ini juga dilengkapi dengan apparel dan asesoris seperti t-shirt, polo shirt, jaket, shoe bag, string bag dan topi, sehingga bisa menambah koleksi dengan lengkap dan merupakan ide yang menarik bagi pecinta Specs. 
 
Untuk seri llluzion akan tersedia dipasaran sepatu bola dan sepatu futsal, dengan harga retail utuk sepatu bola sekitar Rp899.800 dan harga untuk sepatu futsal sekitar Rp 649300. Keduanya terdiri dari tiga pilihan warna, Gold-black, Red-black, dan Copper-black dan untuk Illuzion 9SS Simic Edition saat ini tersedia sepatu bola dengan harga sekitar Rp 999.800, dengan warna Silver-red. 
 
Koleksi Illuzion sudah mulai tersedia mulai bulan lni di website Specs (www.52ecs.id), website Fisik www.fisik.id), toko Fisik Sport dan Fisik Football, toko-toko sport tradisional seluruh Indonesia, dan online marketplace, Specs melakukan pre-order untuk koleksi illuzion khusus di website Specs dan website Fisik.(exe)

0 Komentar