Senin, 26 Juni 2017 15:47 WIB

Hari Raya Lebaran, Ahok Minta Maaf

Editor : Danang Fajar
Postingan ucapan selamat Lebaran dari Basuki Tjahaja Purnama (Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu momentum untuk meminta maaf dan memberi maaf atas segala kesalahan yang sengaja mau pun tak sengaja. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tak lain adalah terpidana penista agama, juga memanfaatkan Hari Raya Idul Fitri dengan meminta maaf melalui timnya di Media Sosial Instagram.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci. Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silaturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan. Di kesempatan ini pula kami dengan tulus ingin meminta maaf atas banyak dosa dan kesalahan kami, perilaku kami yang tidak berkenan di hati. Semoga Tuhan melapangkan hati kita untuk saling memaafkan." seperti yang diposting oleh @Timbtp.

Dalam postingan ini, sebanyak 982 nitizen merespon dengan mendoakan Ahok dan memberikan maaf. Bahkan hanya dalam satu hari postingan ini sudah mendapat 87.362 penyuka di media sosial instagram.

Diketahui, Ahok ditahan karena dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penistaan terhadap agama. Ahok divonis dua tahun penjara dan saat ini ditahan di rumah tahanan Markas Korps Brimob, Depok, Jawa Barat. 


0 Komentar