Kamis, 15 Juni 2017 15:31 WIB

Pertemuan Rizieq dan Amien Rais di Arab Saudi, Desmond: Nggak Ada yang Salah?

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Amien Rais dengan Habib Rizieq di Arab Saudi. (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pertemuan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Amien Rais di Arab Saudi, sempat membuat netizen kaget. Pasalnya, kedua orang tersebut sedang dilanda isu tak sedap di Indonesia.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, pertemuan keduanya jangan dianggap sebagai hal negatif.

"Misalnya, saya pimpinan komisi III mau ketemu Habib Rizieq, mau dengar komentar dia enggak ada yang salah kok. Kalau kamu ketemu Habib Rizieq salah enggak?," ujar Desmond, di gedung DPR, Kamis (15/6/2017).

Menurutnya, jangan samakan kasus Amien Rais diduga menerima aliran dana dari dugaan korupsi alat kesehatan dengan permasalahan dugaan chat mesum Rizieq bersama Firza Husein menjadi korelasi atau berkaitan.

"Beda Pak Amien kasus itu di KPK, habib Rizieq kasusnya di polisi. Kesan yang ada hari ini direkayasa enggak ada benang merahnya," katanya.

"Tapi kalo bisa dibilang benang merahnya, bisa berkaitan dengan keduanya korban fitnah, itu bisa," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar Foto Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, ramai tersebar di Media Sosial (Medsos).


0 Komentar