Kamis, 15 Juni 2017 13:08 WIB

Ini Pekerjaan Djarot Harus Tuntas Hingga Oktober 2017

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com  Djarot Saiful Hidayat mengaku punya banyak pekerjaan setelah menjadi gubernur DKI Jakarta. Pekerjaan itu harus selesai hingga Oktober 2017.

Tugas Djarot yang wajib diselesaikan, yaitu pembentukan pasukan pink untuk pengelola RPTRA. Kemudian, kajian akademis untuk RPTRA sebagai satu landasan untuk pengelolaan RPTRA ke depan dalam bentuk Raperda, dan proses registrasi terutama yang berkaitan dengan proses anggaran mulai dari APBD-P sampai RAPBD 2018.

"Kemudian untuk proyek-proyek fisik ya beberapa program startegis. Jak Grosir Pasar Kramatjati harus selesai kemarin untuk penyimpanan bahan pokok sudah selesai ini harus selesai untuk Jak Grosir. Sehingga kami punya satu mekanisme infrastruktur dalam rangka menstabilkan harga," kata Djarot di Balaikota DKI, Kamis (15/6/2017).

Mantan walikota Blitar ini menjelaskan tugas lainnya adalah pembangunan rusunawa, revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), dan utang untuk pembangunan Masjid Al-Mubarokah di Kalijodo yang akan dipindahkan ke Taman Kodok. Diperkirakan rampung pada akhir masa jabatannya.

"Ini ada lagi tambahan bekas penggusuran di kolong tol Pluit Kalijodo itu mau tidak mau harus kami selesaikan dalam waktu dekat bulan ini sebagai tempat untuk taman dan parkir. Jadi masih banyak yang harus kami selsaikan," pungkasnya.

 


0 Komentar