Jumat, 02 Juni 2017 11:41 WIB

Tawuran Saat Bangunkan Sahur, Belasan Remaja Dibekuk

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Rajawali, Polres Metro Jakarta Timur, berhasil membubarkan dua kelompok remaja yang terlibat tawuran di kawasan Jalan Komodor Halim Perdana Kusuma, Gang Komodor, Kebon Pala, Makasar, Jaktim, Jumat (2/6/2017) dini hari.

Dalam peristiwa yang menyebabkan satu orang mengalami luka berat itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan 14 remaja yang berasal dari kedua belah pihak.

"Dalam peristiwa tersebut, salah seorang remaja dari Gang Kamboja, Muhammad Dicky Afriansyah (18), kena sabetan clurit, bulu ayam, dan golok sisir," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dikonfirmasi, Jumat (2/6/2017)

Korban yang terluka pada bagian kening, paha dan jempol kanan, telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selain itu, Andry menceritakan peristiwa tersebut bermula, saat salah satu kelompok remaja yang berasal dari Gang Kamboja berkeliling membangunkan warga untuk sahur. Namu, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba datang kelompok Remaja Jembatan Genteng yang langsung menyerang dengan membabi buta.

"Anggota kami yang berada di sekitar lokasi langsung membubarkan dan menangkap belasan remaja yang terlibat dalam peristiwa tersebut," tambah Andry.

Lebih lanjut, belasan remaja yang berhasil ditangkap harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Makasar untuk diiperiksa lebih lanjut

"Kami akan pemeriksa semuanya dan akan memberikan tindakan tegas agar nantinya tak terjadi kasus serupa," tukas Andry.


0 Komentar